Cara Membuat Obat Kuat Dari Bahan Herbal

Obat kuat berbahan alami akan menjadi obat kuat yang aman untuk dikinsumsi dan tidak mengakibatkan efek samping.
disamping itu, obat kuat berbahan herbal juga sangat mujarab walaupun kasiatnya tak bisa se ekspres obat yang terbuat dari bahan kimia.
Obat yang berbahan kimia dapat menyebabkan jantung berdetak kencang tidak normal, dikawatirkan bisa mambuat serangan jantung tiba tiba.
Dan tentunya tidak baik untuk ginjal jika dikonsumsi terus menerus atau secara jangka panjang.

  • -Pembuatan ramuan obat kuat dengan menggunakan temulawak salah satunya adalah dengan menggunakan 10 gram temulawak, 10 gram jahe, 5 gram ketumbar, 10 gram lempuyang wangi ditumbuk dengan halus lalu diseduh dengan menggunakan 100 cc air mendidih dan ditambah 1 sendok makan madu. Ramuan ini sebaiknya diminum saat masih hangat dan pada saat malam hari.
  • -Selain temulawak, aprodisiak juga bisa ditemukan pada daun jinten. Pembuatan ramuan obat kuat dengan daun jinten ini lebih mudah, karena hanya perlu dicuci hingga bersih dan dimakan sebagai lalapan. Daun jinten dikonsumsi 7 lembar setiap harinya. Ramuan obat kuat khusus pria lainnya adalah dengan menggunakan 3 biji merica yang dihaluskan dan dicampur dengan 1 sendok kopi hitam dari biji murni lalu diseduh dengan menggunakan air panas dengan gelas ukuran kopi. Setelah itu, tambahkan 3 telur ayam kampung atau telur bebek dan 1 sendok madu asli. Setelah dihangatkan lalu diminum perlahan. Sebaiknya diminum ½ – 1 jam sebelum pertempuran dengan istri tercinta. Baik merica, madu maupun telur ayam kampung memang teruji dalam meningkatkan stamina.
  • -Ramuan obat kuat yang lainnya adalah dengan menggunakan daun adas 10 gram, pulosari 25 gram, bawang putih 10 gram, kunyit 5 gram dan merica hitam 20 gram dan dihaluskan kemudian ditambahkan dengan air yang telah mendidih dan diaduk dengan rata agar tercampur sempurna. Tunggu hingga dingin, lalu ditambahkan 2 butir kuning telur ayam kampung dan juga 10 gram madu. Namun ramuan obat kuat khusus pria dengan menggunakan resep ini baru akan terlihat setelah 1 bulan rutin meminumnya setiap malam. Selain itu bisa juga menggunakan jengger ayam kampung jantan yang masih segar disayat satu ruas dan dicelupkan ke dalam air mendidih

Sekian artikel saya tentang resep obat kuat khusus pria dari bahan herbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *