Uncategorized

Fat Burner Diet Food

4 Fat Burner Foods to Include in Your Diet

Fat Burner Foods in Your Diet

Fat Burner Diet Food

Fat Burner Diet Food – Jika Anda bertanya kepada saya tentang makanan pembakar lemak saya akan tertawa hanya beberapa tahun yang lalu. Menurut pendapat saya pembakar lemak terbaik adalah kurangnya makanan, bukan dengan makan lebih dari setiap bahan tunggal. Yah, aku harus mengakui aku salah. Tidak hanya itu, kupikir aku harus menulis sebuah artikel yang menjelaskan 4 pembakar lemak alami terbaik yang bekerja.

1) kafein

Kafein telah terbukti menyebabkan peningkatan laju pembakaran kalori sebesar 6% adalah studi yang dilakukan kembali pada 2010 dengan subyek laki yang sehat. Jumlah kafein hanya 50mg, atau sekitar apa yang Anda akan menemukan di 1/2 secangkir kopi. Masalahnya adalah bahwa peningkatan ini hanya berlangsung 4 jam. Sebuah studi yang diposting di American Journal of klinis gizi menyarankan rentang 400 mg untuk efek pembakaran lemak maksimum. Ini akan menjadi setara dengan 3-4 cangkir kopi.

2) paprika merah panas

Tanaman lada merah panas memiliki bahan yang disebut capsaicin. Anda bisa mendapatkan bahan ini dengan makan banyak paprika merah panas atau piring kari merah, tapi itu mungkin mengganggu perut Anda. Alternatif yang lebih baik adalah pergi ke toko makanan kesehatan setempat dan mendapatkannya dalam bentuk suplemen. Bertujuan untuk 2-3 kapsul per hari.

3) kayu manis

Sulit untuk mengkonsumsi cukup kayu manis dalam diet Anda untuk mendapatkan efek pembakaran lemak yang besar. Pergi ke toko makanan kesehatan setempat dan mencari ekstrak terkonsentrasi kulit kayu manis. Anda bertujuan untuk setara dengan 1 gram seluruh kayu manis. Cinnamon membantu sangat dengan sensitivitas insulin untuk mendapatkan tubuh Anda prima untuk membakar lebih banyak lemak untuk bahan bakar.

4) teh hijau

Anda tidak bisa pergi salah dalam minum teh hijau sepanjang hari. Setiap studi saya telah membaca mengungkapkan lebih banyak dan lebih banyak manfaat dari minuman yang besar ini. Penelitian menunjukkan sebanyak 3,5% pembakaran kalori dengan menelan teh hijau. Sebuah alternatif adalah dengan hanya membeli ekstrak teh hijau di toko makanan kesehatan setempat. Jika Anda minum teh hijau, bertujuan untuk 4-5 cangkir per hari.
Latihan Selain ini “Fat burner ” makanan
Pastikan Anda menguasai gambaran besar Fat Loss sebelum menambahkan makanan pembakar lemak ini untuk diet Anda. Hal utama adalah untuk menciptakan defisit kalori besar melalui Diet serta olahraga teratur. Jika Anda melakukan itu selain makan makanan pembakar lemak ini, Anda akan menjatuhkan lemak tubuh dengan cepat.

5)Minyak MCT

Minyak MCT dibuat dengan mengekstrak MCT dari kelapa atau kelapa sawit. Ini tersedia secara online dan di toko kelontong alami. MCT singkatan dari medium-Chain trigliserida, yang merupakan jenis lemak yang dimetabolisme berbeda daripada rantai panjang asam lemak yang ditemukan di sebagian besar makanan.  Karena panjangnya lebih pendek, MCT cepat diserap oleh tubuh dan langsung ke hati, di mana mereka dapat digunakan segera untuk energi atau dikonversi menjadi keton untuk digunakan sebagai sumber bahan bakar alternatif.

6)Minyak kelapa

Minyak kelapa sarat dengan manfaat kesehatan. Menambahkan minyak kelapa untuk diet Anda muncul untuk meningkatkan “baik ” kolesterol HDL dan menurunkan trigliserida Anda, di samping untuk membantu Anda menurunkan berat badan (25 terpercaya sumber, 26Trusted source). Dalam satu studi, obesitas pria yang menambahkan 2 sdm minyak kelapa per hari untuk diet biasa mereka kehilangan rata-rata 1 inch (2,5 cm) dari pinggang mereka tanpa membuat perubahan diet lain atau meningkatkan aktivitas fisik mereka (27Trusted source). Lemak dalam minyak kelapa sebagian besar MCT, yang telah dikreditkan dengan penekan nafsu makan dan pembakaran lemak-properti (sumber 28Trusted, sumber 29Trusted). Namun, beberapa studi menunjukkan bahwa efek meningkatkan metabolisme yang dapat menurunkan dari waktu (7Trusted sumber, 30Trusted source) Mengkonsumsi hingga 2 sdm minyak kelapa setiap harinya dapat membantu memaksimalkan pembakaran lemak. Pastikan untuk memulai dengan satu sendok teh atau lebih dan secara bertahap meningkatkan jumlah untuk menghindari ketidaknyamanan pencernaan.

7)Telur

Telur adalah pembangkit tenaga nutrisi. Meskipun kuning telur digunakan untuk dihindari karena kandungan kolesterol tinggi mereka, seluruh telur sebenarnya telah ditunjukkan untuk membantu melindungi kesehatan jantung pada mereka yang meningkatkan risiko penyakit (sumber 19Trusted, 20Trusted source). Selain itu, telur adalah pembunuh berat badan makanan. Penelitian telah menunjukkan bahwa sarapan berbasis telur mengurangi kelaparan dan meningkatkan perasaan kenyang selama beberapa jam pada individu yang kelebihan berat badan dan obesitas (21Sumber terpercaya, 22 sumber terpercaya). Fat Burner Diet Food. Dalam delapan-minggu dikendalikan studi di 21 orang, mereka yang makan tiga telur untuk sarapan dikonsumsi 400 lebih sedikit kalori per hari dan memiliki 16% lebih besar pengurangan lemak tubuh, dibandingkan dengan kelompok yang makan sarapan Bagel (23Sumber terpercaya). Telur juga merupakan sumber besar protein berkualitas tinggi, yang meningkatkan laju metabolisme sekitar 20 – 35% selama beberapa jam setelah makan, berdasarkan beberapa studi (5Trusted source). Bahkan, salah satu alasan telur begitu mengisi mungkin karena dorongan dalam pembakaran kalori yang terjadi selama pencernaan protein (24Trusted source). Makan tiga telur beberapa kali dalam seminggu dapat membantu Anda membakar lemak sambil menjaga Anda penuh dan puas.

Similar Posts