Teh Hijau Menurunkan Diabates dan Obesitas

Teh Hijau Menurunkan Diabates dan Obesitas

Teh Hijau Menurunkan Diabates dan Obesitas – Teh Hijau adalah teh asal dari jepang, dijepang dinamakan ocha atau nama ilmiahnya adalah Camellia Sinensis. Yang dipetik dan mengalami proses pemanasan untuk mencegah oksidasi, atau bisa juga berarti minuman yang dihasilkan dari menyeduh daun teh tersebut.

Teh hijau tidak diragukan lagi merupakan obat yang sempurna untuk menyembuhkan tidak hanya obesitas tapi juga jenis penyakit normal lainnya. Sebenarnya, teh hijau juga tercantum di antara pengobatan rumah terbesar untuk menurunkan obesitas. Jika anda bisa atau bahkan anda tidak kelebihan berat badan, anda tetap harus menjaga agar teh hijau tetap sehat karena tidak ada yang bisa menyangkal efek magisnya terhadap kesehatan tubuh.

Ini adalah metode yang sangat populer untuk merangsang proses penurunan obesitas. Beras teh hijau adalah tiga sifat utama, yang berperan penting dalam menyembuhkan kelebihan berat badan kafein, katekin dan theanin. Kafein seperti dorongan keseluruhan sistem anda dan merangsang sejumlah proses tubuh seperti metabolisme yang terjebak dengan obesitas. Katekin dipandang sebagai flavonoid anti-oksidan dan kebanyakan ditemukan pada teh hijau selain teh hitam karena perbedaan prosedur (teh hitam sebenarnya difermentasi). Bila mekanismenya masih belum ditentukan, penelitian telah menunjukkan bahwa katekin benar-benar dapat membantu mengurangi penyerapan lemak melalui jalur usus. Theanine adalah asam amino yang ditemukan dalam teh hijau, yang bisa memotivasi pelepasan dopamin, bahan kimia yang bisa membuat anda merasa senang dan nyaman.

Hal ini juga ditunjukkan dalam sebuah studi di Penn State. Bahwa Epigallocatechin 3 gallate (EGCG) yang merupakan senyawa yang ditemukan dalam teh hijau. Memiliki pengaruh positif pada penurunan berat badan karena dapat membantu memperlambat penambahan berat badan. Dengan membatasi jumlah penyerapan lemak dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menggunakan lemak secara efisien. Selain itu, sarat teh hijau sangat membantu nutrisi seperti vitamin C, seng, selenium, karotenoid dan mineral lainnya. Yang dapat melengkapi energi penting untuk tubuh anda tanpa memaksa anda untuk makan banyak.

Untuk menghadapi dengan berat yang berlebihan, yang harus anda lakukan adalah minum 3-4 cangkir teh hijau setiap hari. Padahal, anda juga bisa mencampur teh hijau dengan teh jahe atau cabe rawit yang terungkap di tip selanjutnya.

Baca Juga : Resep Jus Lemon Sebagai Obat Untuk Obesitas

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.